Aceh Blogger Community

Aceh Blogger apakah masih aktif?

Aceh Blogger

Waktu mendengar nama aceh blogger dulu saya sempat terkagum kagum, karena menyangka itu adalah komunitas yang sangat luar biasa. Sebelum blog saya sebanyak sekarang dan belum mengenal domain .com dan tau apa itu SEO, saya pernah mendaftarkan blog saya yang menurut saya dulu blog paling culun yang pernah saya buat, karena polos tanpa SEO dan belum membeli domain. Tapi hari berganti dan waktupun berubah, blog saya tidak pernah di approve menjadi salah satu blog di list para blogger di aceh.

Saya tidak menyalahkan para admin tersebut, saya beranggapan blog saya tidak layak untuk bersanding dengan blog blog yang ada di aceh blogger community , mungkin blog saya sangat culun dan tidak tau etika blogging.

Setelah itu saya menyelidiki, tetang apa yang harus dimiliki oleh blog, akhirnya saya mendapatkan jawaban, yaitu SEO. Alhamdulillah, setelah berkutat dengan internet sekian lama, saya bisa mengenal SEO dan sedikit sedikit bisa mengetahui cara mencari uang lewat adsense, review, dll.

Tapi setelah saya paham semuanya, saya malah tidak lagi mendengar dengung aceh blogger lagi seperti dengung waktu kasus prita, saya salut dengankomunitas ini yang membuat acara amal kumpul koin untuk prita, dan karena dengungnya berkurang saya merasa tidak lagi tertarik untuk bergabung, saya merasa memasukkan blog blog saya ke list aceh blogger tidaklah membuat blog saya terlihat hebat. Yang jadi pertanyaan, apakah aceh blogger community masih aktif? sayang sekali kalau tidak aktif, karena community ini lah saya bisa paham apa itu blogging yang sesungguhnya. seandainya blog saya di terima, mungkin saya tidak pernah belajar apa apa

Memainkan Kata kunci Aceh blogger

Adapun maksud saya memposting tulisan ini adalah tidak lain tidak bukan untuk memainkan kata kunci Aceh blogger, kalau tulisan saya bisa masuk peringkat pertama dengan kata kunci ini, berarti saya telah berhasil mempelajari setengah dari ilmu seo karena ilmu seo itu sangat banyak, tapi kalaupun tidak masuk berarti saya belum berhasil meguasai SEO dan saya harus belajar lagi.

Smadav

Posted on Maret 25, 2012, in Tips and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

