Orang aceh paling ganteng

Abdul Ghaffar adalah orang aceh paling ganteng

Mungkin yang pada penasaran siapa sih orang yang paling ganteng di aceh, akan terungkap sebentar lagi. sebenarnya banyak sekali orang ganteng di aceh, tapi disini saya mengungkapkan kebenaran dan juga fakta tentang orang aceh paling ganteng siapa tau aja bisa membuka mata dunia kalau di ujung pulau sumtra bentuk orang yang paling ganteng adalah seperi ini, jadi disini saya akan memberikan sebuah nama orang paling ganteng di aceh.

Namanya adalah Abdul Ghaffar

Benar sekali, jika anda memang ingin mengenalnya lebih jauh, anda bisa berkomunikasi dengan dia lewat facebook, dia tidak sombong, ramah dan baik hati. Dan juga suka menabung dan hormat kepada orang tua. sebagai  orang aceh paling ganteng dia tentunya tidak menyadarinya karena memang dia terlalu ganteng untuk menyadari dirinya ganteng.

penasaran bagaiman gantengnya Abdul Ghaffar?  disini juga saya menyediakan fotonya, silahkan perhatikan baik baik, apakah menurut anda dia ganteng? pastinya kan?

Orang aceh paling ganteng

Sejarah Abdul Ghaffar menjadi orang aceh paling ganteng

Sebenarnya sangat berat bagi seseorang menyandang peringkat paling ganteng, tapi derita ini sudah di tanggung oleh Abdul Ghaffar sejak lama, mungkin sejak dia lahir, semua orang bilang  orang aceh paling ganteng Abdul Ghaffar , tentunya dia sangat menderita, tapi nasib ini memang kejam, karena hal ini juga dia selalu jadi idola cewek cewek, setiap hari cewek cewek menirimkan surat cinta, coklat dan makanan basi buat dia.

Waktu masa Masa sekolah dulu dia juga sangat menderita, karena ada seorang guru yang jatuh cinta sama dia, tapi sayang guru itu bernama Handoko, tapi itu cerita lama karena apapun ceritanya Abdul Ghaffar adalah orang aceh paling ganteng

Baca Juga : Orang Lhokseumawe Paling ganteng

Posted on Desember 9, 2011, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Ka pungo kah Far!

    Wkwkwk.. (ketawa guling-guling)

  2. please deh..gantengnya dilihat dari mana???

  3. Buseeeeet… *Salto mode on…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: