KETAKUTAN YAHUDI TERHADAP HADITS NABI SAW

https://i1.wp.com/vwt.d2g.com/boxthorn.jpgAbu Hurairah RA meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda : “Hari Kiamat tidak akan terjadi sehingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi lalu kaum Muslimin membunuh mereka. Sehingga orang yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon. Maka batu atau pun pohon itu berkata : “Wahai Muslim, Wahai Hamba Allah.. ini ada seorang Yahudi bersembunyi di  belakangku, kemarilah bunuhlah dia!. Kecuali pohon gharqad, karena pohon tersebut diantara pohon-pohon (yang ditanam)  orang-orang Yahudi”. (H.R. Muslim)

Dalam hadits ini batu dan pohon menyeru dengan seruan “Wahai Muslim..wahai hamba Allah, bukan “wahai orang Arab…wahai orang Palestina, wahai orang Siria..wahai orang Yordan…wahai orang irak dan lain sebaginya. Kalau kaum muslimin berperang melawan orang-orang Yahudi di bawah panji-panji penghambaan hanya kepada Allah, di bawah panji-panji Islam maka sebenarnya kaum Muslimin sendang menantikan suatu kemenangan besar, dan juga kita berharap agar apa saja yang kita miliki bisa digunakan sebagai senjata mematikan untuk menghadapi zionis Israel.

Oleh karena itulah ketakutan orang Israel yang bersangatan terhadap hal ini ( mereka percaya hadits orang Islam ternyata) segala upaya dilakukan Yahudi guna menghadapi datangnya hal tersebut mereka berlomba-lomba menanami tanah Palestina yang mereka duduki secara tidak sah, dengan pohon Gharqad (nama latin : Nitraria Retusa).

Tidak diketahui secara pasti kapan zionis Israel menanami tanah Palestina dengan pohon Gharqad. Hanya saja melalui website Jewish National Fund (www.jnf.org), di bagian JHF Store (Tress for Israel Certificate), disebutkan bahwa di tanah Palestina telah ditanami 220 juta batang pohon Gharqad. Siapa saja bisa membeli pohon Gharqad secara online lalu menyumbangkannya ke Israel untuk ditanami di tanah Palestina.

Pohon Gorqod (Nitraria Retusa) merupakan tanaman sejenis semak berdaun kecil-kecil dan lebat, dengan ranting yang juga banyak. Ketika kecil pohon ini hanya berupa semak yang kecil, mustahil untuk dijadikan tempat bersembunyi. Namun ketika sudah besar, tanaman ini memiliki batang yang cukup kokoh untuk bisa dipanjat dan rerimbunan dedaunannya sangat lebat sehingga bisa dipakai sebagai tempat bersembunyi, walau pohon ini tidak tinggi-tinggi amat.

Zionis-Israel telah melakukan penanaman pohon Ghorqod sejak lama. Bahkan Yahudi seluruh dunia sangat dianjurkan untuk berpartisipasi secara aktif menanami pohon jenis ini di wilayah pendudukan Zionis-Israel di tanah Palestina. Website Jewish National Fund (jnf.org) dalam bagian JNF Store (Tress for Israel Certificate) di akhir tahun 2007 telah mengumumkan jika di tanah Palestina yang dikuasai Israel telah ditanami tak kurang dari 220 juta batang pohon ghorqod.

Situs tersebut juga mengiklankan bahwa siapa saja bisa untuk membeli phon ghorqod dan menyumbangkannya untuk ditanami di wilaya pendudukan. Satu batang pohon dihargai US $18, dan barang siapa membeli dua batang seharga US $36 akan diberi bonus satu batang. Sistem pembayarannya bisa lewat kartu kredit. Dan pengepakan serta pengirimannya pun bisa dipilih lewat metode apa.

Melihat ulah para Zionis-Yahudi yang berlomba-lomba menanami Tanah Palestina dengan pohon Ghorqod, maka kenyataan ini menjelaskan kepada kita bahwa kaum Yahudi itu sesungguhnya memahami hakikat hari akhir, di mana mereka akan dikejar-kejar oleh umat Islam dan hanya pohon Ghorqod-lah satu-satunya tempat yang bersedia dipakai guna tempat persembunyian kaum Yahudi

Adakah pohon Yahudi tersebut di Indonesia? Sejauh ini saya belum mendengar adanya pohon Ghorqod di negeri ini, walau bukan hal yang mustahil jika Ghorqod ternyata juga ada di sini. Sebab itu, dalam halaman ini saya sertakan pic dari pohon ghorqod yang telah dibenarkan oleh dua tokoh HAMAS saat saya bertemu dengan mereka di Jakarta tahun lalu. Wallahu’alam bishawab.

About Author

if you want me to describe myself, i only can try to describe it, i dont really know i am. it sounds weird, but no body can judge himself, but the other people can.. i am only the simple person, nice, kind, thinking positif,wow... i am flittering my self.. but it's ok, because there were no body flitter me..

Posted on April 17, 2011, in News. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Arief Abdul Ghafur

    that le ka kapeuguto jaringan..hahaha
    blog sige posting.. leuhnyan ka tetop

  2. Kalo di indonesia ga ada pohon gharqad,,, adanya pohon jengkol, Pete… ckakak pasti org israel ngacir dah hehehehe…

  3. Anehnya mereka percaya kepada hadits nabi yah…

  4. mohon berhati-hati, kampanye go green berlambang pohon gharqad! silakan dicermati. yang dikhawatirkan adalah kaum yahudi mensupply pohon tersebut ke indonesia secara cuma-cuma dengan alasan lebih rindang, tak usah perawatan namun rimbunnya cepat, lebih mampu menyerap polusi, dan pemerintah kita meng-iyakan karena tidak mengenalinya karena kebodohan yang sangat. silakan cek lambang go green dimaksud

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: