JASA PEMBUATAN WEBSITE KOTA LHOKSEUMAWE

Saya cuma mau mengucapkan selamat kepada kawan saya Salman Alfarish yang telah membuat sebuah website flash. Tapi yang saya salutkan adalah dia sedang menjalankan sebuah misi untuk menciptakan masyarakat yang update informasi .Websitenya sendiri di beri nama dengan http://lhok-seumawe.co.cc/ dengan Tema JASA PEMBUATAN WEBSITE UNTUK WILAYAH KOTA LHOKSEUMAWE. Saya sangat Mengharapkan Dengan Adanya website ini semua masyarakat akan Update informasi.

Saya juga mengharapkan kepada generasi generasi muda aceh lainnya untuk dapat memberikan kontribusi yang berarti untuk aceh, walaupun dalam bentuk apapun. terima kasih.

Baca JUga : Tempat Berbuka Puasa di LHokseumawe

About Author

if you want me to describe myself, i only can try to describe it, i dont really know i am. it sounds weird, but no body can judge himself, but the other people can.. i am only the simple person, nice, kind, thinking positif,wow... i am flittering my self.. but it's ok, because there were no body flitter me..

Posted on April 4, 2011, in NANGGROE. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

